Tukang Service Mesin Cuci Jakarta Selatan

Daftar Isi
service mesin cuci jakarta selatan


Delta Multi Technic Service Mesin Cuci Jakarta Selatan. Untuk  Anda yang  sedang  mengalami masalah pada mesin cuci, disini Anda bisa mendapatkan layanan service mesin cuci dengan segala jenis kerusakan.

Yang akan dikerjakan oleh  tukang yang sudah pengalaman dibidang perbaikan mesin cuci, jangan ragukan lagi keaahlian teknisi kami karena sudah terlatih dengan baik.

Jenis dan merk mesin cuci yang sering kami kerjakan, Antara lain :

  • Mesin Cuci Top Loading (pintu atas)
  • Mesin Cuci Front Loading (pintu depan)
  • Mesin Cuci 2 (dua) Tabung
Merk : Akari-Sanyo-Samsung-Panasonic-Elektrolux-LG-Sharp-Polytron-Modena-Denpoo-Daewo-Toshiba-Bosch-Daimitsu dll

Delta Multi Technic Service Mesin Cuci Memberikan jaminan Garansi pekerjaan  / sparepart 30 hari dari kerusakan yang sama terhitung dari tanggal BON/NOTA.

Untuk menggunakan layanan jasa service mesin cuci jakarta selatan kami cukup mudah, silahkan hubungi nomer HP yang tertera dibawah ini maka tukang kami akan segera datang ketempat yang anda minta.

Fast Respon


HP - 0852 6849 0810

WhatsApp - 085268490810

Daerah kerja kami di seluruh jakarta selatan, seperti : Service mesin cuci Tebet-service mesin cuci Pancoran-service mesin cuci Pasar Minggu-service mesin cuci Jagakarsa-kebayoran lama-service mesin cuci Setia Budi-service messin cuci Mampang Prapatan-service mesin cuci Cilandak-service mesin cuci Pesanggrahan-service mesin cuci Kebayoran Baru-service mesin cuci fatmawati-service mesin cuci ampera-service mesin cuci lebak bulus-service mein cuci bintaro-service messin cuci-pondok pinang-service mesin cuci terdekat.


Daerah yang kami sebutkan cuma sebagian kecamatan saja, untuk daerah Anda yang belum disebutkan tetap akan kami layani dengan senang hati.


Jika sedang mengalami masalah pada mesin cuci segara lakukan perawatan service agar tidak terjadi rusak yang parah. 


Masalah mesin cuci yang sering terjadi adalah :

  1. Dinamo motor tidak berputar
  2. Fan bel putus / aus
  3. Komponen modul (pcb) sudah ada yang rusak (terjadi pada mesin cuci top loading dan front loading)
  4. Timer rusak ( mesin cuci 2 tabung )
  5. kapasitor rusak
  6. Dinamo motor pengering terbakar
  7. Air tidak bisa masuk
  8. Air Cucian tidak bisa buang sendiri
  9. Tidak dapat mengeringkan
  10. Perbaikan Pcb modul / mainboard
Itulah yang sering kami tangani tenteng masalah pada mesin cuci 2 tabung maupun 1 tabung. Maka dari itu jika anda mengalami masalah seperti diatas silahkan gunakan jasa service mesin cuci jakarta selatan bergaransi kami.

Selain service mesin cuci kami juga menerima jasa service elektronik yang laiinya, seperti :
  • Service Ac segala jenis dan ukuran
  • Service pemanas Air
  • Bongkar - Pasang Ac
  • Cuci ac split
  • service kulkas 2 pintu
Nah,, itulah jasa yang kami tawarkan semoga anda tertarik dan dapat membantu anda semua dalam membantu kerusakan elektronik rumah tangga dirumah anda.

DELTA MULTI TECHNIC SERVICE PANGGILAN BERGARANSI DI JAKARTA SELATAN YANG MENGUTAMAKAN PELAYANAN TERBAIK DAN KEPUASAAN KEPADA KONSUMEN
Delta Multi Technic
Delta Multi Technic Penyedia layanan terkemuka untuk perbaikan dan pemeliharaan perangkat elektronik rumah tangga di wilayah Jakarta Selatan.