Daftar Kode Error AC Sharp Tipe UCY atau Sharp China

Daftar Isi
kode error ac sharp tipe ucy

Kode error ac sharp china atau ucy - oke kali ini kita akan bahas sedikit tentang kode error pada ac sharp, mungkin para senior teknisi sudah mengetahui arti kode kode error ac sharp ini, tapi para pemula kayak saya belum pernah mengerti semuanya.

AC (air conditioning) sharp tipe UCY ini dari china yang memilki keunggulan sendiri yaitu self diagnosis, yang artinya dapat mendeteksi dirinya sendiri bila terjadi kerusakan pada unit AC tersebut.

Ac sharp china sudah banyak digunakan oleh para konsumen untuk mendinginkan ruangan, dari harga murah dan model yang sangat menarik menurut saya jadi banyak yang berminat dengan AC ini.

Kode error AC sharp UCY - kode error ini akan tampil pada display indoor jika ac mengalami pada salah satu sparepart atau masalah yang lainnya. kode error ini sendiri terdiri huruf dan angka sesuai kerusakan yang terjadi.

Setiap kode yang muncul pada display indoor ac sharp memiliki arti yang berbeda-beda, setiap kode akan terjadi beberapa masalah biasanya.

Kode Error AC sharp China / UCY yang sering muncul

# Kode Error FO : Terjadi kesalahan pada sensor dalam ruangan
# Kode Error H6 : Terjadi masalah pada kipas blower outdoor
# kode Error E8 : Terjadi masalah pada kipas blower indoor
# Kode Error F4 : Terjadi masalah pada sensor pelepasan udara
# Kode Error H3 : Terjadi beban berlebih pada kompresor

Kode error AC sharp lengkap ada disini kode error ac sharp
 
Itulah kode error ac sharp china atau tupe UCY, semoga dapat membantu anda semua dalam mencari kode error pada unit ac dan segera menemukan titik permasalahannya.

Bila anda tinggal diwilayah jakarta selatan dan sendag mencari tukang service panggillan untuk service ac anda, silahkan hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan layanan yang spesial dan tentunta harga yang dapat dinego. Wa/Delta multi Technic
Delta Multi Technic
Delta Multi Technic Penyedia layanan terkemuka untuk perbaikan dan pemeliharaan perangkat elektronik rumah tangga di wilayah Jakarta Selatan.

Posting Komentar