Service Kulkas Pasar Minggu Jakarta selatan

Daftar Isi
service kulkas pasar minggu


Service Kulkas Pasar Minggu Jakarta selatan, Bagi Anda yang sedang mengalami masalah pada kulkas tidak dingin, bau dll silahkan gunakan layanan jasa service dari kami.

Karena kami sudah biasa mengerjakan berbagai kerusakan kulkas, yang akan dikerjakan oleh para teknisi yang sudah ahli dan berpengalaman.

Jasa service panggilan kami memberikan jaminan garansi 30 hari, jadi jangan takut bila ingin menggunakan jasa kami. sparepart yang kami gunakan berkualitas.

Jenis kerusakan yang sering terjadi pada kulkas sebagi berikut :

  • Tidak dingin
  • Kulkas 1 pintu evaporator ketusuk benda tajam
  • Mati kompresor
  • Kulkas 2 pintu yang bawah tidak dingin
  • Rusak timer,fuse,heater
  • Mampet jalur refrigerant (freon)
Jika Anda berminat menggunakan Layanan jasa service Kulkas Pasar Minggu kami silahkan hubungi kami maka tukang kami akan segera kami jadwalkan ketempat Anda.

WhatSapp - 0852 6849 0810

Merk-Merk kulkas yang sering kami kerjakan,antara lain : Panasonic - Sanyo - Samsung - Electrolux - Lg - National - Sharp - Mitsubishi - Hitachi - Aqua - Polytron - Dll

Itulah beberapa jenis layanan kami di service kulkas pasar minggu jakarta selatan mudah-mudahan dapat membantu semua masalah pada kulkas Anda, jika ingin ada yang ingin ditanyakan silahkan hubungi kontak kami.

Kami menerima tempat seperti - apartement - kost an - kontrakan - perumahan - cafe - restoran - ruko - perkantoran - rumah pribadi

HARI MINGGU ATAU LIBUR KAMI TETAP BUKA
Delta Multi Technic
Delta Multi Technic Penyedia layanan terkemuka untuk perbaikan dan pemeliharaan perangkat elektronik rumah tangga di wilayah Jakarta Selatan.