8 FiturTerbaik yang ada pada AC TCL

Daftar Isi
keunggulan ac tcl

8 fitur pada AC TCL - sebelum membeli ac pasti kita cari tau dulu tentang kelebihan dan kekurang ac dan tidak lupa juga cari fitur fiturnya.

Untuk AC TCL sekarang sudah sangat lengkap sekali fiturnya, tidak kalah dengan produk AC merk terkenal lainnya.

Dibilang produk china tapi untuk tingkat dingin dan hemat listrik tidak kalah juga. mesin kompresor juga tahan lama.

AC TCL ini harga sangat bersaing dengan ac sekelasnya. Tidak murahan dan tidak mahal, harga yang murah tapi dapat fitur lengkap ya ada di AC TCL ini.

Sebelum membeli alangkah baiknya baca dulu fitur fitur yang ada dia AC TCL, fitur lengkap sangat memudahkan kita untuk menikmasti AC saat pengunaan.

Harga AC TCL ini cukup mereng menurut kami, tapi mendapatkan kelebihan yang sangat banyak sekali. Tapi setiap AC memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing.

OKE.. kita langsung saja ke 8 fitur AC TCL

1.Pendinginan ruangan lebih cepat.

Memiliki kompresor yang lebih besar jadi untuk mendinginkan ruangan lebih cepat dan suhu ruangan akan cepat tercapai sesuai yang kita inginkan.

2.Ramah Lingkungan (eco mode)

Tekan eco mode pada remote AC pada suhu 26℃ yang tetap dan dioptimalkan dengan efisien. AC TCL ini dibuat ramah lingkungan untuk menciptakan AC yang hemat listrik, menjaga suhu ruangan tetap dingin, ideal untuk tingkat kenyamanan penguna dan bebas repot.

3. MODE TIDUR (sleep mode)

Setelah kita mengaktifkan mode tidur, maka AC TCL akan bekerja pada kapasitas pendinginan lebih rendah tetapi tetap akan menjaga tingkat kedinginan dalam kamar.

Suhu perlahan akan berfluktuasi selama operasi jangkan panjang. untuk penyegaran yang disesuaikan dengan durasi tidur - untuk kinerja ac hemat listrik sepanjang malam.

4. SAFETY FIRST DESIGN.

AC TCL ini dirancang untuk keselamatan, lengkap dengan kontak kontrol tahan api sehingga memberikan daya tahan unit AC lebih lama.

5POWER CUT AUTO RESTART.

Perangkat lunak AC TCL ini dilengkapi dengan matikan daya auto restart (power cut auto restart) yang artinya bila mana daya AC terputus secara tiba tiba, rutinitas AC akan dilanjutkan seperti yang dimaksutkan setelah daya tersambung kembali.

6. 5 SPEED REFRESHMENT

Ada 5 pilihan tingkatan kecepatan kipas/blower indoor. jadi bisa diatur sesuai keinginan kita masing masing kecepatan kipasnya.

7. CONTROL On-The-Go

Konektivitas smart app memnungkinkan mengatur suhu kamar sebelumnya dan mengaktifkan atau menonaktifkan timer.

Untuk mengontrol total saat ditinggal keluar saat kita kembali kerumah dengan kenyamanan optimal dengan fitur Kontrol saat bepergian atau juga dapat mematikan AC dari jarak jauh.

8. PERINTAH PEMBERSIHAN FILTER

fitur yang satu ini tugasnya untuk mengingatkan secara otomatis pemilik AC TCL untuk membersihkan filter udara yang ada pad unit indoor.

Ikuti perintah pembersih filter ini untuk mendapatkan udara yang bersih dan sehat pastinya.

Itulah 8 fitur yang ada di AC TCL yang menjadi unggulan tersendiri pada AC TCL, Sebelum membeli AC pasti kita cari tau tentang fitur yang ada pada AC, jadi ini kami tuliskan tentang fitur yang ada di air conditioning merk TCL.

Delta Multi Technic
Delta Multi Technic Penyedia layanan terkemuka untuk perbaikan dan pemeliharaan perangkat elektronik rumah tangga di wilayah Jakarta Selatan.

Posting Komentar