Daftar Kode Error AC Beko lengkap

Daftar Isi

kode error ac beko

 AC Beko Error Code - Munculnya kode error pada AC beko ini dapat ditangani sendiri tanpa memanggil spesialis service atau tukang  AC, Jadi kamu hanya perlu mengetahui kode error yang muncul pada display unit indoor dan tau arti kode tersebut.

AC beko sendiri sudah dibekali dengan fitur self diagnosis yang dapat mendeteksi kerusakannya sendiri dengan pasti. Jadi jika terjadi kesalahan pada unit AC maka perangkat control akan mematikan semua operasi pada AC dan akan menunjukan Kode Error Pada Indoor unit AC Beko.

Sistem pendingin udara ruangan merek beko ini cukup terkenal di turki dan memiliki keungulan tersendiri disetiap produknya. Jadi jika anda sedang mengalami masalah error pada unit air conditioning beko silahkan lihat arti kode error dibawah ini.

Kode error AC Beko

E1 - Terjadi kegalalan pada sensor suhu evaporator

E2 - Kegagalan sensor suhu ruangan (thermistor)

E3 -Kesalahan dalam pengoperasian mesin

E4 / CF - Perlindungan anti dingin dinyalakan (normal)

P2 - Air penuh

1E - Kesalahan sensor suhu ekternal

2E - Kesalahan sensor suhu kapasitor

DF - terjadi proses pencairan

5C - Unit AC sedang melakukan pembersihan diri

FP - perlindungan anti beku sedang dinyalakan

ECO - ketika fungsi ECO dinyalakan

EC - Mendeteksi adanya kebocoran zat pendingin

Kode kode error diatas tidak menutup kemungkinan bisa beda arti dari yang terjadi unit AC, karena setiap type AC kadang berbeda beda.

ketika masalah terjadi coba lakukan reset sistem AC dengan cara mematikan AC lalu lepas colokan/steker dan jangan lupa lepas juga batrai pada remot sekitar 5 - 10 menit lalu hidupkan kembali.

Jika kode error masih keluar silahkan hubungi tukang service terdekat dari rumah anda.

Delta Multi Technic
Delta Multi Technic Penyedia layanan terkemuka untuk perbaikan dan pemeliharaan perangkat elektronik rumah tangga di wilayah Jakarta Selatan.

Posting Komentar