Rekomendasi Mesin Cuci Terbaik Saat Ini

Daftar Isi

 

rekomendasi mesin cuci

Rekomendasi merk mesin cuci terbaik saat ini - mesin cuci sudah sangat wajib barang elektronik dirumah kita, karena sangat membantu sekali dalam meringankan mencuci pakaian keluarga kita yang kotor.

Saat waktu mau beli mesin cuci pasti bingung milih merk mana yang terbaik untuk kita beli, disini akan kami recomendasikan 10 merk mesin cuci front loading terbaik saat ini.

Saat mau berangkat ke toko elektronik atau mau beli online di marketpalce pasti sangat galau sekali milih mana yang terbaik tapi cocok untuk kebutuhan kita mencuci dirumah pastinya.

Sebelum berangkat ketoko elektronik sudah menemukan merk yang cocok dan spesifikasi mesin cuci front loading yang okelah buat kita, tapi saat sampai ditoko binggung lagi karena sales atau pelayan toko merekomendasikan merk lain dan menjelaskan semua keunggulannya.

Jika terjadi seperti itu kita fokus tujuan merk mesin cuci dari rumah tadi saja dan menyesuaikan dengan bajet beli mesin cuci, jangan sampai membeli melebihi bajet dari rumah tadi.

1.AQUA ECO WASH FWQ-850636QD

Mesin cuci front laoding dengan harga murah dengan berbagai fitur canggih yang pertama adalah aqua was eco fwq-850636qd. Dengan didukung teknologi eco inverter yang dimilik produk aqua ini membuat suara mesin cuci tidak berisik.

Sehingga tidak menggangu kenyaman anda dirumah saat melakukan aktiftas, Fitur yang ada diaqua wash ini antara lain, cuci cepat hanya butuh waktu 15 menit sudah selesai tinggal jemur saja,anti bacterial treatment juga dapat menjamin hasil pencucian jadi maksimal bersihnya.

2.LG F2515STGB

 Mesin cuci terbaik kedua yakni LG F2515STGB.mesin cuci yang memiliki kapasitar yang cuku besar yaitu 15Kg dengan didukung fitur canggih pastinya, sudah dilengkapi dengan al inverter direct drive yang bikin performa pencucian jadi lebih baik dan bersih maksimal tentunya.

 Fitur yang lain juga ada lo trubowash, turbowash ini dicalam dapat mencuci bersih lebih cepat dengan energi dan air lebih sedkit dengan membutuhkan waktu 55menit saja. ada juga fitur LG thingq yang dapat mengontrol mesin cuci dari jarak jauh dengan perangkat cerdas toppers.

3.SAMSUNG WW13tp84dsx

 Merk samsung ini tidak asing lagi didunia elektronik, mesin cuci front loading merk samsung ini berkapasitas besar juga 13kg memungkinkan kamu untuk mencuci pakain sekaligus banyak.

Dengan didukung teknologi EcoBubble juga dapat meningkatkan produksi gelembung ubtuk mengurangi energi yang terbuang saat mencuci hingga 70%.

Mesin cuci samsung WW13TP84DSX juga dilengkapi dengan QuickDrive mengurangi waktu saat mencuci hingga 50% sehingga mencuci lebih cepat.

Teknologi canggih al control dapat merekam pencucian dan memberikan saran pencucian yang sesuai dengan kebutuhan kamu saat mencuci.

4. Panasonic NA-V11FX2LNE

 Nomer 4 ini recomedasi yang cukup oke sih untuk kamu  yang sedang mencari mesin cuci pilihlah merk panasonic type NA-V11FX2LNE.

Teknologi Blue AG+ yang dimilki mesin cuci ini dapat menghilangkan 99,9% bakteri yang ada dibaju kamu dan dapat memberikan efek antibakteri melalui sinar UV untuk cucian yang lebih bersih pastinya.

5. SHARP ES-FL1280BTX

 Sharp ini cukup terkenal juga sih, mesin cuci berkapasitas 8kg ini dilengkapi dengan teknologi Quck Wash untuk proses pencucian yang lebih cepat dan sangat hemat energi.

Teknologi eco logic pada sharp es-fl1280btx berfungsi untuk mendeteksi jumlah cucian yang masuk kedalam tabung. Jika jumlah cucian hanya mencapai setengah dari kapasitas maksimal.

Fitur boomerang cabinet juga memungkinkan proses mencuci yang lebih sunyi dan tanpa guncangan.

6. Daewoo DWD-Ld14012

Mesin cuci ini dapat mencucia pakaian hingga 10,5kg atau berkapasitas 10,5kg mesin cuci daewoo ini. dengan didukung dengan kecepatan speed 1.400 RPm,mmebuat daewoo dapat mencuci dalam jumlah yang banyak pastinya.

keunggulan dari mesin cuci daewoo dwd-ld14012 ini nano silver yang bekerja memnubuh kuman dan bakteri serta mencegah  bau apek pada pakaian.

Daewoo type ini diclam dapat memghemat menghemat listrik saat pencucian hingga 50% waat lo.

7. Sanken SFL-6600E

mesin cuci front loading sanken ini berkapasitas kecil sih 6kg saja, tapi jangan kawatir mesin cuci sanken memiliki mesin canggih yang dapat memulai waktu pencucian secara otomatis dari mulai 1 sampai 24jam.

mesin cuci merk sanken ini dielngkapi dengan fitur a+++ dan eco wash yang mampu mnegurangu penggunaan daya hingga 30%.

 8. DENPOO DFL-1085g

Denpoo mesin cuci unu tidak kalah bagus dari mesin cuci merk lain li, dirancang full automatic jadi pengguna hanya perlu menjalankan mesin cuci satu kali dan akan diproses mencuci berlangsung secara otomatis.

 mesin cuci denpoo ini berkapasitas 9kg. Fitur yang lain ada juga yaitu delay start dan lock control yang dapat menambah peforma pencucian semakin sempurna.

9. ELRXTROLUX ULTRAECO EWF9025DQWA

mesin cuci elektrolux front loading ini dilengkapi dengan sistem untraeco untuk memnungkinkan kamu mencuci didaya listrik yang lebih rendah hingga 70%.

Elextrolux ecowas juga hadirkan fitur meuncuci eksklusif untuk hijan dan batik demi manjaga kualitas kain saat pencucian. jadi bagi kamu yang banyak baju  batik  dan hijab tidak usah takut akan rusak kainya.

10. Polytron wonderwash 8kg PFL8101

Mesin cuci polytron front loading ini memiliki kapasitas 8kg. fitur 2 in 1 Proses pencucian sakalgus pengeringan dilakukan hanya dengan satu mesin cuci. mesin cuci 1 tabung dengan pengering dari polytron mampu mendeteksi tingkat kelembapan dan mengatur mode pengeringan secara otomatis sampai kering 100%.

 Fitur yang lain 99% free from virus bacterial & germis. Cost efficien dan masih bayak fitur yang lainnya.

10 rekomendasi mesin cuci sudah kami tulis. tinggal anda mau pilih yang mana dan menyesuaikan bajet yang pastinya. Pilihlah mesin cuci yang sesuai dengan kebutuhan kamu dirumah.

Dari 10 rekomendasi merk mesin cuci terbaik saat ini mana yang paling membuat anda terpesona dengan fitur fiturnya. silahkan dipilih dan dibel.hehe

Delta Multi Technic
Delta Multi Technic Penyedia layanan terkemuka untuk perbaikan dan pemeliharaan perangkat elektronik rumah tangga di wilayah Jakarta Selatan.

Posting Komentar