Cara Reset Mesin Cuci Polytron

Daftar Isi
cara reset mesin cuci polytron

Cara reset mesin cuci polytron - mesin cuci sudah menjadi perangkat elektronik rumah tangga yang saat ini cukup banyak pengunanya dan pastinya pernah donk mengalami error pada saat menggunakan mesin cuci.

Disini akan sedikit kami tuliskan cara mesin cuci versi team kami, yang sudah biasa dilakukan pada saat setelah service atau pada saat mesin cuci mengalami error.

Untuk cara resetnya sendiri cukup mudah dan bisa dilakukan sendiri. Cukup baca cara dibawah ini mudah mudah masalah error pada mesin cuci polytron terselesai dan dapat digunakan mencuci lagi.

Mesin cuci polytron ini cukup banyak diminati oleh ibu ibu rumah tangga karena dari segi harga yang relatif murah dan punya spesifikasi yang cukup bagus menurut team kami.

Jadi untuk perangkat elektronik sebagus apapaun pasti akan mengalami error bila sudah saatnya, Untuk itu setiap perangkat dibekali dengan cara reset pcb modul pada mesin cuci.

Oke, kita langsung saja ke cara reset mesin cuci polytron 

  • Langkah Pertama - Tancapkan steker/colokan mesin cuci ke stop kontak.
  • Langkah Kedua - Tekan tombol start/pause dan power secara bersamaan sampai di display mesin cuci berubah menajdi kode, keluar angka atau berubah jadi "00".
  • Langkah Ketiga - Kemudian lihatlah semua tombol yang ada dimesin cuci.
  • Langkah ke empat - Mulai menekan tombol yang ada dimesin cuci mulai dari yang paling kiri sampai yang paling kanan atau juga bisa hitung saja 7 tombol dari paling kiri sisanya jangan dipencet.
  • Langkah kelima - Setelah menekan tombol mesin cuci polytron  tadi tunggu kisaran 1 menit atau lebih.
  • Langkah keenam - Menekan kembali 2 tombol dari yang paling kiri dan tunggu sampai ada respon dari mesin cucinya.
  • Langkah ketuju - Lalu ulangi menekan tombol seperti yang kita pencet sesuai langkah nomer empat tadi.
  • Langkah kedelepan - Setelah selesai menekan tombol semua tunggu lah sampai 1 menit atau lebih untuk proses reset sistem mesin cuci polytron.
  • Langkah kesembilan - Lalu tekan tombol power off untuk proses reset selesai
  • langkah kesepuluh - Lepaskan kabel steker/colokan mesin cuci untuk menghilangakn aliran listrik setelah proses reset selesai.
  • Langkah terakhir - Mulailah mencoba mencuci seperti yang ada lakukan biasa, bila mesin cuci bekerja normal lagi berarti berhasil proses reset mesin cucinya.
Itulah cara reset mesin cuci polytron, cukup mudahkan caranya dan bisa dilakukan siapa saja. sampai ibu ibu rumah tangga pun bisa kok. cukup ikuti cara diatas semua masalah mesin cuci selesai.

cukup sekian yang bisa kami tulis, mudah mudahan dapat membantu anda yang sedang sedang mancari cara reset mesin cuci polytron zerometic atau mengatasi error dengan mudah.

Bila membutuhkan service mesin cuci wilayah jakarta selatan bisa hubungi kontak kami, kami didukung dengan team yang profesional.
Delta Multi Technic
Delta Multi Technic Penyedia layanan terkemuka untuk perbaikan dan pemeliharaan perangkat elektronik rumah tangga di wilayah Jakarta Selatan.

Posting Komentar